Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Serang Raya berkomitmen untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa program studi manajemen dengan mengadakan In House Digital Marketing .

In house Training merupakan sebuah bentuk program pelatihan, di mana materi pelatihan, waktu serta tempat pelatihan ditentukan sesuai dengan yang diminta. Kali ini, program studi manajemen menyelenggarakan In house Digital Marketing dengan berkolaborasi bersama ACM Indonesia.

Foto : Pelatihan Digital Marketing

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh lebih dari 100 peserta.

Nafiudin selaku ketua program studi manajemen, bentuk kepedulian dan kontribusi nyata untuk meningkatkan kapabilitas sumber daya manusia (SDM) di bidang digital marketing dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjawab kebutuhan digital marketing melalui kegiatan pelatihan.

Ia menjelaskan bahwa acara ini tidak hanya sekadar menambah pengetahuan, tetapi juga sebagai wadah agar dapat saling mengisi dan berharap kegiatan selama dua hari kedepan ini dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar pikiran dan berdiskusi sehingga dapat meningkatkan kualitas softskill seperti kreatifitas, berpikir kritis dan komunikatif di setiap individu, mengetahui berbagai usaha yang dapat dilakukan untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis,” pungkasnya.

Program studi Manajemen Mengadakan Pelatihan In house Digital Marketing

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Serang Raya berkomitmen untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa program studi manajemen dengan mengadakan In House Digital Marketing .

In house Training merupakan sebuah bentuk program pelatihan, di mana materi pelatihan, waktu serta tempat pelatihan ditentukan sesuai dengan yang diminta.Kali ini, program studi manajemen menyelenggarakan Inhouse Digital Marketing dengan berkolaborasi bersama ACM Indonesia.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh lebih dari 100 peserta.

Nafiudin selaku ketua program studi manajemen, bentuk kepedulian dan kontribusi nyata untuk meningkatkan kapabilitas sumber daya manusia (SDM) di bidang digital marketing dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjawab kebutuhan digital marketing melalui kegiatan pelatihan.

“Ia menjelaskan bahwa acara ini tidak hanya sekadar menambah pengetahuan, tetapi juga sebagai wadah agar dapat saling mengisi dan berharap kegiatan selama dua hari kedepan ini dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar pikiran dan berdiskusi sehingga dapat meningkatkan kualitas softskill seperti kreatifitas, berpikir kritis dan komunikatif di setiap individu, mengetahui berbagai usaha yang dapat dilakukan untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis,” pungkasnya.(/fmr)